Senin, 26 Desember 2011

Trophy, I Luph U!!!

Posted by Nur Fadhilah at 6:22:00 PM
Piala ini adalah piala lomba esai pertamaku. Kaget, senang, bercampur haru. Baru ikutan, langsung menang. Meskipun hanya meraih juara 3, tapi saya bersyukur banget. Ini baru langkah awal, ya nggak apalah. Nanti harus lebih ditingkatkan lagi kemampuan menulis dan analisisnya. Untuk esai pertamaku ini, saya mengangkat judul 'Meluruskan Salah Kaprah Tentang E-Learning'. Judul ini terinspirasi dari teman-teman kelasku, ANALYSIS, yang belakangan selalu mengeluh dengan metode belajar baru bin ajaib yaitu electronic learning (e-learning).
Ehm, terima kasih juga kuucapkan buat Kak Syarifatul Umam yang telah meluangkan waktu untuk mengoreksi esaiku. Ribet sih. Soalnya Kak Syari tengah kuliah di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Jadi, aku kirimin dia lewat e-mail, terus telfon-telfonan, terus dikirim balik lagi hasil koreksinya. Pokoknya, Kak Syari berjasa banget deh.
Bertepatan dengan lomba ini, saya juga mengikuti lomba karya tulis ilmiah bersama Dewi Sundari Sucipta dan Ibrahim Fantry. Kedua lomba ini diselenggarakan oleh Lingkar Studi Penalaran Ilmiah (LSIP) Universitas Haluoleo Kendari. Alhamdulillah juga, dalam LKTI ini, kami bertiga berhasil meraih juara ke-2, dengan mengusung judul 'Peranan Pemuda Dengan Memanfaatkan TIK Sebagai Upaya Menanggulangi Penanggulangan HIV/AIDS'.
Alhamdulillah ya, sesuatu banget. Ini namanya sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Hehehe....
Acara penutupan pada Hari Minggu, tanggal 20 November 2011 dirangkaikan dengan jalan santai dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember.
Uhhh, trophy I luph u deh!!!

0 comments:

Posting Komentar

 

Dhilah siBluuu Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review