Kamis, 19 Juli 2012

JIKA BISA

Posted by Nur Fadhilah at 6:21:00 AM
Oleh: Nur Fadhilah

Aku ingin menutup mata
Menutup telinga
Menutup hati
Jika bisa

Izinkan aku buta
Aku tuli
Aku marah
Jika bisa

Ingin kupergi ke dunia lain di mana aku tak lagi mengingat seluruh masalah
Seluruh tekanan
Seluruh cercaan
Jika bisa

Aku ingin punya mesin waktu
Kantung ajaib
Pintu ke mana saja
Jika bisa

Aku ingin melihat senyum merekah dari bunga yang baru mekar
Kepompong yang baru menjadi kupu-kupu
Telur yang baru menetas
Jika bisa

Aku sadar
Aku bukanlah orang yang paling melarat di dunia
Tapi aku tahu
Aku orang yang paling bodoh sedunia

Aku sadar
Aku bukanlah orang dengan impian terbesar di dunia
Tapi aku tahu
Aku orang dengan impian termulia di dunia

Meskipun semua itu hanya jika bisa
Tapi yakinlah suatu hari pasti aku bisa jika


Telah dimuat di Harian Kendari Pos edisi 2 Juni 2012

0 comments:

Posting Komentar

 

Dhilah siBluuu Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review